Software BatteryCare Untuk Laptop

Hari ini saya coba download software untuk mengetahui kondisi kerusakan battery laptop, kebetulan notebook saya adalah merk Toshiba. Nama softwarenya adalah BatteryCare. Dengan software batterryCare ini laptop kita bisa mengetahui kondisi baik atau buruk baterai laptop. Software Batterycare ini sangat kecil ukurannya dan mudah penggunaannya. Software ini dapat di jalankan pada semua windows baik XP, Vista dan Seven.

Fitur Software BatteryCare

1. Battery’s discharge cycles monitoring
2. Complete battery information
3. CPU and HDD temperature reading
4. Automatic power plans switching
5. Control over Windows Aero and demanding Services
6. Notification area information
7. Auto-updates
8. Lightweight in the system.
Dan di bawah ini adalah hasil screen shoot kondisi battery notebook toshiba saya.
Yang perlu anda lihat pada bagian wear level atau tinmgkat kerusakan baterai. Nilai ini menunjukkan angka kebocoran atau persentase penurunan kualitas baterai dari pertama di produksi (new). Untuk Suhu atau temperatur CPU dan HDD itu normal jika berkisar CPU : 40-60 C dan Untuk HDD : 30 – 50 C.
Download BatteryCare (1.2 MB)
Setelah selesai download, langsung install batterycare dan bagaimana kondisi kebocoran / kerusakan baterai anda? Jika sudah mencapai 90 % maka baterai tidak dapat di charger lagi.
Info tambahan : software ini dapat di install jika di komputer anda sudah terinstall .Net Framework 2. Download di sini.

Semoga Software BatteryCare Untuk Laptop ini bisa bermanfaat untuk laptop anda

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Delta Net KABUNAN