Pengalaman Kopdar Pertama admin Delta Net Kabunan Bersama Komunitas Blogger Bojonegoro

Alhamdulillah... sebenarnya ini saya mau posting kemaren, karena emang mungkin lebih pas gitu momennya eh tapi ternyata catatan saya ketinggalan... hehehehe jadi barulah bisa di tuangkan sekarang...

Langsung saja, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman - teman di Komunitas Blog Bojonegoro buat semuanya lah pokoknya, terima kasih juga buat Pakbro Phewe (Prawoto) yang sudah bersedia membagi sedikit ilmu juga tips triknya juga kepada Bapak Lutfi (yang punya Ajib Computer Bojonegoro) yang udah bagi2 doorprize kemaren pas acara kopdar.

Pada posting saya kali ini saya sebenarnya hanya pengen menuangkan uneg - uneg juga sekaligus membagi apa apa saja yang saya rasa sepatutnya saya bagi ketika acara kopdar Komunitas Blogger Bojonegoro kemaren, setidaknya dengan harapan berbagi pengalaman sesama blogger juga sekaligus mengenalkan (pelan - pelan) Blogger Bojonegoro lebih luas lagi.

Saya tahu blog sudah lama, ngeblog juga udah lumayan lama sekitar 4-5 tahun terakhir cuman saya sendiri kurang bisa menjaga tempo atau lebih gampangnya kurang telaten dalam menulis karena saya akui saya kurang hobi membaca jadi juga kurang hobi menulis, hanya saja ketika saya sudah mulai membaca suatu buku, pantang bagi saya lari ke acara lain begitu juga dengan menulis. sejujurnya dari dulu sampai sekarang saya lebih suka otak atik software maupun hardware daripada membaca maupun menulis itu tadi.


Ini komunitas blog pertama saya selama saya bergelut dengan dunia per-film-an Indonesia (hehehehehe film kartun mungkin), maksud saya dunia blogging. dan entah mengapa tanpa saya sadari dengan bertemu teman - teman sesama komunitas secara langsung saja sudah bisa membuat tangan ini mulai gatal ingin bikin posting setidaknya satu dua posting dalam satu hari.

Jadi kesimpulannya, saya ucapkan terima kasih sekali lagi buat mas dedex, mas fa'un, pak phewe, mas heri, mas kusnadi, semua saja anggota juga teman - teman yang kemaren ikut meramaikan suasana kopdar terima kasih banyak karena mungkin secara langsung maupun tidak langsung bisa menambah motivasi saya untuk tetap nge-blog saat ini esok selamanyaaaa........... hehehehe.

semoga di kopdar dan acara - acara kita selanjutnya tambah rame juga tambah motivasi lagi buat semua peserta dan tentunya semoga lancar dan tetap eksis.... aminnn....
 

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Delta Net KABUNAN