Cara Meningkatkan Traffic Untuk Blog Anda

Bahasan kali ini adalah tentang cara meningkatkan traffic untuk blog anda. Setelah membuat blog atau website, pasti yang ada dalam benak anda adalah, bagaimana cara mendatangkan traffic pada blog atau website anda.

Sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendatangkan dan menaikan traffic blog anda. Selain konten dari blog anda yang harus unik dan menarik, blog atau website anda harus selalu update. Untuk mendapatkan traffic yang banyak untuk blog atau website anda, anda dapat mengikuti 7 cara untuk mendatangkan traffic pada blog anda berikut ini:

1. Submit blog atau website anda ke search engine

Mesin pencari atau search engine adalah pilihan pertama orang-orang untuk mencari informasi di internet. Ada banyak software yang bisa anda gunakan untuk men-submit blog anda ke search engine, namun disarankan anda untuk men-submit blog atau website anda secara manual. Karena jika anda menggunakan software untuk men-submit blog anda, maka blog anda akan dianggap sebagai spam.

Untuk men-submit blog anda secara manual, anda dapat membuka link dibawah ini:


  • Submit ke google searh engine, http://www.google.com/addurl.html
  • Submit ke yahoo, http://submit.search.yahoo.com/free/request
  • Submit ke MSN, http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2

2.       Tambahkan ke blog direktori
Tambahkan blog anda ke blog direktori seperti topofblog, blogranking dan yang lainnya. Dengan menambahkan ke blog direktori anda akan  mendapatkan banyak back link dari direktori tersebut dan akan meningkatkan pengunjung ke blog anda.

3.       Tambahkan ke internet direktori

4.       Membuat Iklan tentang blog anda

5.       Banyak join ke banyak forum

6.       Banyak melakukan pertukaran link

7.       Buatlah artikel yang unik

Selamat mencoba, semoga bermanfaat !

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Delta Net KABUNAN